Monday, May 7, 2012

♥~~** SIAPA AKU, DIHATIMU...?? **~~♥

(¯`v´¯)♥
.`·.¸.·`~~** SIAPA AKU, DIHATIMU...?? **~~(¯`v´¯)♥
....................................................................`·.¸.·`~

Wahai diri..
Izinkan aku untuk mencurahkan rasa...

wahai diri...
Maafkan aku, andai dirimu terasa...

Wahai diri..
Aku sadar, siapalah diriku...
Aku tau setatus diriku ini...
Aku telah cerminkan diriku ini...

Wahai diri...
Aku tahu dirimu menganggapku
Tidak lebih dari teman biasa...
Semua itu aku tau..!

Wahai diri...
Aku hanyalah camar dilembah bukit...
Mana mungkin terbang bersama Merak kayangan...

Wahai diri...
Aku tidak mempunyai apa-apa...
Yang aku punya hanyalah rasa ini...
Aku memang tidaklah layak, dan
Tidaklah sesuai untuk bersamamu...

Wahai diri..
Telah kucoba dengan segala upaya,,
Untuk tidak menganggap dirimu Istimewa...
Tapi, aku tak berdaya,,
Karena hati kecil ini mengatakan sebaliknya...

Wahai diri...
Semakin aku coba melupakan dirimu..
Semakin kuat pula, aku mengingatmu...
Entah kenapa...?
Akupun tak tau...

Wahai diri...
Aku tak tau, kenapa dirimu begitu dekat dihati ini...
Maafkan aku, karena menyukai dirimu...

Wahai diri...
Berdosakah aku, karena menyukai dirimu..?

Andai ini ketentuan Takdir...
Aku doakan, dirimu berbahagia...

Wahai diri...
Jika dirimu masih mengingat diriku...
Andai aku sudah tiada lagi didunia ini...
Sedekahkanlah Al-Fatihah untuk diriku..
Tanda kita pernah kenal semasa didunia ini...

Wahai diri..
Terima kasih karena sudi hadir dalam hidup ini...
Walau hanya sesaat...
Aku tetap merasa bahagia
Bila mengingat detik-detik itu...
Walau kadang aku berkecil hati,
Dengan apa yang dirimu lakukan...
Tapi aku telah lupakan itu semua...
Aku telah memaafkan dirimu...

Wahai diri...
Jasa dan budi baikmu setinggi puncak gunung...
Tidak ada nilai untukku membayarnya..
Mencaripun tak mungkin kudapatkan...

Wahai diri...
Mohon halal segala salah dan dosaku...
Selama kita bersama sering bercanda...
Mungkin ada kata-kataku yg melukai hatimu..
Mungkin juga ada sikapku yang menjengkelkanmu...

Wahai diri..
Biarlah kisah-kisah silam menjadi kenangan..
akan ku simpan dan ku kemas dalam hati ini...
Biarlah diriku yang tersiksa...
Biarlah diriku yang menderita...
Asalkan dirimu bahagia...
Asalkan dirimu tidak perlu lagi terlena karenaku...

Wahai diri...
Aku doakan yang terbaik untuk dirimu...
Didunia maupun diakherat...
Salam Rindu bersama angin berlalu...
Buatmu Kawan....
Salam Syahdu bersama derasnya tangisan sang Malam,
Buatmu wahai diri nun jauh disana....

(¯`v´¯),Selamat Malam...
,`·.¸.·`v´¯)...Sahabat cahya**~~.................... *`
,,,,,,`·.¸.·`~~**♥♥ BEBAS : SHARE/ TAGG / COPAS..." ♥♥**~~
~~**♥♥ "Salam Damai Penuh Santun> SEMOGA BERMANFAAT." ♥♥**~~AMIEN....AMIIN ..AMIEN ..YA ROBAL ALAMIIN....

No comments:

Post a Comment