Tuesday, May 8, 2012

***_AKU PASTI BISA__**


***_AKU PASTI BISA__**
** Kau hadir tawarkan secawan Cinta...
...Dan akupun menyambutnya dengan hangat...
Walau keraguan sempat bergelut dengan Keyakinan...
Tapi akhirnya Keyakinanlah pemenangnya...

....Disaat aku terlena dengan kehangatan Cintamu...
...Tiba-tiba kau berlalu pergi tanpa alasan pasti...
...Entah apa yang membuatmu berubah fikiran...
...Melupakan dan meninggalkan sejuta janji...

...Berbagai cara telah kulakukan...
...Agar aku bisa melepas semua Lukisanmu...
Yang begitu kuat menempel didinding hatiku...
...Entah berapa kali aku mencoba berusaha...
..mengganti ukiran namamu yang terpajang disetiap sudut hatiku...
Hingga saat inipun , semua usahaku tak satupun berhasil...

Yang mungkin tidaklah begitu denganmu...
Mungkin saja dirimu tak sedikitpun mengingat diriku...
Tak sedikitpun ingat akan janjimu sendiri...
Tak sedikitpun kau ingat saat-saat kau berusaha meluluhkan hatiku...
Tak sedetikpun kau ingat secawan cinta yg kau tuangkan dihatiku...

...Ketahuilah...!! Wahai kau Cinta...!!
..Tak sedikitpun aku lelah memikirkanmu...
..Tak sedikitpun aku berhenti berharap ketulusan darimu
..Hingga Purnama Tiba...
..Aku Memohon kepada_Nya...
'' Semoga Kau Hadir dan berikan cahayamu untukku''
...Namuun... Hingga Purnama berlalu...
Kehadiranmupun tak jua hadir...

''Walaupun begitu..aku tetap tak pernah putus Assa...
Aku masih merasakan Hadirnya Cahaya_Nya...
Cahaya dari segala sumber Cahaya...
Dialah An-Nurr...Cahaya Illahi Robbi...
Satu-satunya yang membuatku mampu bertahan...


Dan yang bisa aku lakukan kini...
Adalah....

...Sebuah tubuh tanoa jiwa, berkelana dan mengembara...
....Mencari setitik makna, sebentuk jiwa yang lelah terbentuk...
..Disatu sisi ruang kehidupan,,,

....Apalah gunanya mengutuk...
..Bila pada akhirnya, kehidupan jualah yang menang...

....Aku duduk disini, diam menanti...
......Mencoba mengerti dan merubah diri....
...Tapi kadang, terlalu lemah jiwa ini, untuk coba mengerti....
.....dan hanya bisa menangis pasti....

......Andai ada secercah sinar harapan diluar sana....
...Yang bisa kuraih kapan saja....
.......Mungkin aku bisa merasa sedikit senang dan bahagia....
...Tanpa terselimuti awan kelabu hitam....

....Setidaknya mengembalikan aku kepada posisi menengah...
.....Posisi dimana aku bisa tersenyum tanpa paksaan....

...Kini setelah harapan itu ada....
....Aku kembali Down....dengan sepercik Noda...
...Tak kusangka semua ini terjadi...
.....Untuk kesekian kalinya.....
....Tak terlalu kupermasalahkan itu, tapi...
....Aku KECEWA dengan alur cerita ini....
___AKU KECEWA ______

***Aku sendiri merajut sepi.....
Bergejolak sedih,
Aku merintih....Embunpun menetes....
Bersama derai airmata....merias raut wajah yang kusam....
....Kenapa kesedihan ini terjadi berulang kali....???
Duri menancap, dan meletuskan balon kebahagiaan ....

dan, Kini...!!!
___Yang kubutuhkan ;
**Sebentuk bintang kehidupan yang terang,,
Yang menerangi alur cerita hidupku....
**Setitik nafas kehidupan, yang tak akan pernah padam...
Selalu terangi hatiku dan buatku kembali BANGKIT....

~~~AKU PASTI BISA...Cahya Hati,,kau selalu bersamaku....Terangilah Jiwaku>>!!

No comments:

Post a Comment