Tuesday, May 8, 2012

~~** BERI AKU CAHAYA_MU **~~

~~** BERI AKU CAHAYA_MU **~~

Bismillahirrahmaanirrahim

Yaa Rabbii`ku...
Dalam usia senja`ku..
Dalam separuh nafas jiwa`ku..
Dalam kemelut badai yg mengguncang prahara`ku..

Semua berjalan dlm ketetapan`Mu..
Semua ada dlm catatan kecil`Mu..
Dan ada di dalam jalan tempuh`ku...

Aku terus berjalan tanpa lelah dihadapan`ku..
Aku tetap menempuh berjalan dgn peta kecil`ku..
Tanpa rasa lelah dalam nadi jiwa pengembaraan`ku...

Rabb...
Ketentuan`MU sudah teratur dlm jalan setapak`ku..
Kepastian`MU juga sudah ada dalam saku perjalanan`ku...
Kehadiran`ku ... jelas sudah dalam rencana takdir ciptaan`MU...

Aku tetap terus berjalan tanpa rasa lelah yg menghadang`ku..
Aku harus terus berjalan tanpa menoleh rasa lelah`ku..
Itulah istiqomah`ku pada`MU atas qodrat hadir`ku...

Lelah`ku adalah bila aku tersandung krikil tajam dalam hati`ku..
Lelah`ku bila, penghujam hati hadir dalam qolbun bhatin`ku..
Lelah`ku jika aku tak bisa menjadi baik hanya karena`MU..

Aku harus bisa menjadi baik hanya karena`Mu..
Aku harus bisa melewati semua jalan yg sudah KAU sediakan untuk`ku..
Dan Aku harus mampu melewati semua krikil batu yg akan aku lewati nantinya...

Rabb... Ilahii`ku...
Hanya kekuatan cahaya Ungu yg bisa memadamkan jalan tajam`ku..
Hanya kesucian cahaya Putih yg bisa menerangi jalan hidup`ku..
Hanya keindahkan cayaha Biru yg menentramkan qolbun bhatin`ku..
Dan hanya cahaya Hijau yang dapat memberikan penerang bagi setiap jalan-jalan`ku...

Ya.. aku tetap harus terus berjalan tanpa lelah dalam jiwa..
Tanpa rasa lelah dalam sukma..
Tanpa rasa gundah dalam kesendirian`ku..
Jalan`ku hanya aku dan KAU yg ketahui..
Jalan`ku hanya KAU yg arahkan dan finishkan nanti...
Dan jalan`ku hanya gerak yg di perutukan utk`ku ...

Semua sudah dalam lorong waktu`Mu..
Semua sudah dalam kepastian zaman`Mu..
Dan semua ada dalam skenario kisah zaman di zaman`MU...

Yaa Ilahi Rabb....
Aku tau siapa diriku...,
Aku paham siapa aku dan...
Aku mengerti kenapa aku berada disini.

Bahwa aku ADA hanya karena ENGKAU..
Aku hadir juga hanya karena ENGKAU menghendaki aku hadir...
Kehadiranku sdh dlm lauhudz mafhudz`Mu.
Maka dari itu... aku taat dan patuh dilahirkan lalu dimatikan kembali oleh`Mu.
Aku hanya sebagian milik`Mu,
Hanya itu yang aku syukuri dari`Mu..

Dan aku terus berjalan.. berjalan dan berjalan..
Tanpa lelah dalam menjalani apa yg sudah dalam qadar`Mu..
Apapun yang ada pada`ku ..
Itulah kerikil yg memang harus aku lewati..
Apa-apa yg datang dari lingkungan`ku..
Itulah jalan yg harus aku lewati tanpa keluh kesah`ku...
Dan apapun yang muncul dlm suamiku dan anak-anak`ku..
Itupun semua sudah dalam hendak`Mu...

Aku harus terus berjalan.. berjalan.. berjalan... membawa Cahaya`MU
Dan menuju Cahaya diatas Cahaya`Mu...tanpa rasa lelah..
Itu saja tujuan wisata hidup`ku ..
Terus berjalan tanpa lelah menuju cahaya`Mu...

Yaa Rabbi`ku...
Masukkanlah cahaya`Mu kedalam rongga-rongga nadi`ku, urat2 syarat`ku, jantung`ku,
hati`ku, seluruh peredaran darah`ku, seluruh lapisan tubuh`ku, seluruh jiwa bhatin`ku dan seluruh kehidupan`ku....
Hujamkan hati`ku dengan cahaya ilahi`MU... agar aku kuat menapak tebing-tebing kehidupan dlm hutan belantara kehidupan ini....

Agar aku tidak pernah lelah berjalan tanpa batas yang ditentukan oleh`Mu..
Agar jalan`ku terus dalam cahaya penerangan`Mu
Dan agar lelah`ku tergantikan cahaya surgawi dalam telaga Kautshar`Mu..
Yaa Rabbi... ijabahkan pinta`ku....
Aamiin...ya Robball alamiin

Salam Damai Penuh Santun .....( SaDaPTun )
Jalin Ukhuwah Islamiah Penuh Cinta

'' Jika Perlu SILAHKAN SHARE /TAGG /COPAS''
( SEMOGA BERMANFAAT )

No comments:

Post a Comment