Tuesday, May 8, 2012

~~♥ ♥ DOA MENDAMBA SUAMI YANG SOLEH ♥ ♥~~

~~♥ ♥ DOA MENDAMBA SUAMI YANG SOLEH ♥ ♥~~

Bismilahhirohmannirohimm....

♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan marah pada saya ketika saya lupa berdoa ...

♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan menuangkan air dingin pada saya,
ketika saya tidak bangun untuk shalat subuh ...

♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan menarik saya lebih dekat kepada Allah ,,
yang akan marah ketika saya berbohong, dan melakukan hal-hal buruk ..
.
♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan mengajak saya setelah setiap shalat Maghrib untuk membaca Al Qur'an bersama-sama ...

♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan membangunkan saya di tengah malam , untuk kita berdoa bersama dan meminta pengampunan dari Allah ...

♥ ♥Saya ingin seorang suami yang akan melakukan semuanya untuk saya
dan dia berada di Surga bersama ,,,,In'sha'Allah ... ♥ ♥

Bagi yang sedang merindukan Seorang suami yang Soleh
Mari Aminkan Doa INi....!!

Bagi yang sudah bersuamikan seorang suami yg belum soleh,,
Semoga Suami Ukhtina menjadi Soleh seperti yg tertulis dlm doa diatas''

Bagi yang sudah bersuamikan seorang suami yang Soleh,,
Patuhilah segala ajaran suami..

Bagi para Suami yang Soleh...
Tuntunlah Istri2mu dalam Ajaran_Nya...

Bagi Suami yang belum Soleh...
Semoga dengan membaca tulisan cahya hati
tergugah hatinya mulai merubah dirinya menuju suami yang Soleh...

Bagi Calon suami....
Jangan lewatkan waktumu untuk belajar menjadi seorang suami yg Soleh,
Dengan mencari Info / belajar menjadi seorang suami yg Soleh''...

Amiin... Ya Robal Alamiin...

♥ ♥I want a husband who will get mad at me when I forget to prayer...

♥ ♥ I want a husband who will pour cold water on me
when I don't get up for fajr prayers...

♥ ♥I want a husband who will draw me closer to Allah
who will get upset when I lie,and do bad things...

♥ ♥I want a husband who will call me after every Maghreb prayer to read Qur'an together...

♥ ♥I want a husband who will wake me up in the middle of the night,
for us to pray together and ask forgiveness from Allah...

♥ ♥I want a husband who will do everything for me and him to be in Jannah together In'sha'Allah... ♥ ♥

For those who are longing A husband Soleh
Please for Amien .... Let this prayer!

For those who are married to a husband who has not pious,,
Husband may be Soleh Ukhtina such written reply within the above prayer''

For those who are married to a husband who Soleh,,
Obey the teachings of her husband ..

For the husband who Soleh ...
Lead your wife in God lessons...

For the husband is not Soleh ...
Hopefully by reading the Ligth heart /cahya hati,,
touched his heart began to transform itself into a Soleh husband ...

Candidates for a husband ....
Do not miss your time to learn to be a husband Soleh,
By looking for info / study to become a husband Soleh'' ...


SILAHKAN SHARE / TAGG /COPAS ke sahabat2 semua...

Semoga bermanfaat...Amiin...

PLEASE SHARE /TAGG/COPAS withen your friends....

may be useful...Amieeeeen''...

Alhamdhulillah

No comments:

Post a Comment