Tuesday, May 8, 2012

☞. Nenek.....

 
☼☀☆☀☆☼☁☁☀☀☀☼☼☼☆☆♫♪♩♫♫♪♪♪♪``````,,,```♫♩

☞. Teriknya Mentari membakar kulitmu yang semakin kriput..
Lebatnya hujan membasahi tubuhmu yang semakin lemah...
Derunya angin menyapu rambutmu yg memutih....
Tapi Kasih sayangmu tak kan rapuh, walau usiamu sudah tak Muda lagi...

☞. Saat Bapak Ibu sibuk bekerja...
Kau selalu ada untukku....
Saat hari libur tiba kau selalu menemaniku....
Saat bapak Ibu pergi jauh, kau masih mau merawatku dengan sabar...
Saat teman-temanku meninggalkan aku, Kau ada untukku...


☞.Halusnya belaian tanganmu kurasa, walau sdh keriput...
Bersahaja tutur katamu ku dengar,walau gigi sdh takada....
Sejuk tatapanmu, walau mata sudah sayu....
Indahnya wajahmu, walau tak semekar bunga Mawar....
Anggunnya Sikapmuseanggun bunga Anggrek kesayanganmu....

☞. Nenek.....
Aku Rindu Belaianmu....
Aku rindu Kasih sayangmu....
Aku haus Nasehatmu.....
Aku kangen masa-masa indah dulu bersamamu ditepi sawah..
Aku ingin menggendongmu, seprti saat nenek dulu menggendongku....

☞. Nenek.....
Disini aku sepi tanpamu....
Belum sempat ku membalas Budimu...
Kau telah pergi jauh takkan kembali....
Hanya Lantunan doa-doaku....
Semoga Allah menempatkanmu di Surga nan Damai...


Derainya airmataku,,
Itulah ungkapan Kasih sayangku...
seperti engkau yg begitu menyayangiku dulu...

Ya Allah...
maka sayangilah dia, seperti dia dulu begitu menyayangiku...
'' Sahabat Cahya yg baik hati....Apakah sahabat adalah cucu kesayang Nenek/ Kakek...?Cucu kesayangnya ataupun bukan...Tiada salahnya jika Kita selalu mendoakannya, Tanpa mereka takakan ada kedua Orang tua kita, dan tak akan terlahirlah kita,,...Selipkan doa yang tulus buat Nenek kakek moyang Kita yuk''.....!!!""

Semoga hari Libur ini tetap Bahagia walau Tanpa Nenek / Kakek yg dulu selalu menemani....Berbahagialah dengan Orang2 terCinta dan Terkasih....'

'>((((((((> Sahabat,, semoga Artikel ini bermanfaat buat kita semua...semoga bisa menjadi bahan perenungan, Bahwa kitapun akan menajdi seorang Nenek/ Kakek...''Semoga kita semua diberi umur Panjang..Amiin''

'' Silahkan Share / Tagg / Copas jika perlu..''.......SALAM DAMAI....PEACE LOVE WITH ~~**CAHYA HATI**~~

No comments:

Post a Comment