Tuesday, May 8, 2012

♥ RENUNGAN ♥....DIRI...

♥ RENUNGAN ♥....DIRI.....''

''ANDAI HARI INI AKU DIMAKAMKAN"

( Untuk Direnungkan )
Hari ini ku mati,
Perlahan
Tubuhku ditutup tanah.
Perlahan
Semua pergi
meninggalkanku
Masih terdengar jelas langkah² terakhir mereka,
Aku sendirian,
Di tempat gelap yg tak pernah terbayang,
Sendiri,
Menunggu pertanyaan
malaikat
Belahan hati,
Belahan jiwa pun pergi.
Apa lagi sekedar kawan dekat atau orang lain.
Aku bukan siapa² lagi bagi mereka
Sanak keluarga menangis,
Sangat pedih,
Aku pun demikian,
Tak kalah sedih
Tetapi aku tetap sendiri,
Disini, menunggu
perhitungan.
Menyesal sudah tak mungkin.
Tobat tak lagi dianggap,
Dan maaf pun tak bakal didengar,
Aku benar² harus sendiri
Ya ALLAH jika Engkau beri
aku 1 lagi kesempatan,
jika Engkau pinjamkan lagi
beberapa hari milikMU,
Untuk aku perbaiki diriku,
Aku ingin memohon maaf
pada mereka
Yg selama ini telah
merasakan zalimku,
Yg selama ini sengsara
karena aku,
Tersakiti karena aku
Aku akan kembalikan jika
ada harta kotor ini yg telah kukumpulkan,
Yg bahkan kumakan,
Yaa ALLAH Beri lagi aku
beberapa hari milik-Mu,
Untuk berbakti kepada ayah
& ibu tercinta
Teringat kata² kasar & keras yg menyakitkn hati
mereka,
Maafkan aku ayah & ibu,
mengapa tak kusadari betapa besar kasih
sayangmu,
Beri juga ya ALLAH aku
waktu untuk berkumpul dgn
keluargaku,
Menyenangkan saudara²ku
Untuk sungguh² beramal soleh.
Aku sungguh ingin bersujud dihadapan-Mu lebih lama
lagi
Begitu menyesal diri ini.
Kesenangan yg pernah kuraih dulu,
Tak ada artinya sama sekali
Mengapa kusia²kan waktu
hidup yg hanya sekali itu...?
Andai aku bisa putar ulang
waktu itu
Aku dimakamkan hari ini
Dan ketika semua menjadi tak termaafkan
Dan ketika semua menjadi terlambat
Dan ketika aku harus sendiri
Untuk waktu yg tak terbayangkan sampai yaumul hisab & dikumpulkan
di Padang Masyar
Ya RABB sampaikan salamku untuk sahabatku yang
selalu mengingatkanku akan hari terakhirku didunia...


Walau mungki Sahabat Cahya sudah sering membaca Artikel ini...
Tidak ada salahnya jika Sahabat membacanya kembali...
Agar lebih memahami pesan yang tersirat...


No comments:

Post a Comment