Tuesday, May 8, 2012

~~** KAKTUS LOVE STORY **~~

 
~~** KAKTUS LOVE STORY **~~
 
....Aku memang berduri....
Tapi duriku semata-mata hanya untuk melindungi diriku...
Agar tangan-tangan jail tak menjamahku...


Aku akan memberikan keindahanku untukmu yang mampu merawatku...
yang mampu melindungku...
Percayalah, aku tak kan menyusahkanmu...
Aku tak perlu disiram tiap pagi dan sore...
aku hanya ingin kau sayangi aku selama-lamanya....

Oh ya,, jika suatu saat jari-jarimu terluka oleh duriku...
Maafkanlah aku,, bukan ku sengaja melukaimu...
Tapi karena kamu sedikit kasar padaku....

Maka....
Cintailah diriku dengan ketulusan hatimu....
Bukan dengan Tanganmu...
Niscaya aku tak kan melukaimu...
Duriku akan semakin kuat melindungi Cinta kita...
Dari Tangan2 jail yang berusaha mengganggu Kita...

No comments:

Post a Comment