Tuesday, October 11, 2011

SAHABAT SEJATI

***>>>SAHABAT SEJATI<<<***
(^_^)Jika tangan terluka,mata akan menangis:'(. Dan jika mata menangis maka tangan akan mengusap derai air mata:-). Indahnya PERSAHABATAN hingga diibaratkan laksana TANGAN & MATA,Mereka adl kesatuan yg NYATA, hingga jk salah satu kekurangan maka yg lain akan melengkapinya. Persahabatan yg SEJATI bs brtahan lama,bahkan SELAMANYA, maka mencari hingga menemukan SAHABAT SEJATI demikian SULITNYA , namun jika menemukannya,SAHABAT SEJATI mampu menciptakan kehidupan CERIA. Dan jagalah PERSAHABATAN itu dg TALI KASIH,PENGERTIAN,JUGA HORMAT :-). RELA menjadi PENDENGAR SETIA...I LOVE FRIENDSHIP:-)
(~_~)..Namun sayang sekali, jika persahabatn yang telah lama terjalin...
kini harus tergores sembilu....!!
Hanya karena ego yang tidak beralasan, membuat pihak ketiga terbakar api cemburu...
Oh...sungguh sulit dipercaya....keakraban kami telah disalah artikan olehnya...
Bahkan banyak teman-teman diantara kita memandang aneh dengan persahabatan kita...
Yaaah...memang tak bisa dipungkiri...kami sangat akrab..hingga bak sodara kandung...
bahkan mungkin lebih,hanya setatus asal keluarga saja yg membedakanya..tapi kami bener-bener bak kakak beradik...
Yang lebih Lucu tapi juga menyakitkan adalah...kedekatan dan keakraban kami...
membuatnya berprasangka hina....(maaf aku tak bisa mengungkapkannya)...
Tapi yang jelas...aku masih normal,seperti halnya cewek-cewek lain,,,
Aku masih mendambakan seorang Pria sejati yang akan mencintaiku dengan setulus hatinya...
aku tidak sehina yang dia duga...aku juga manusia biasa yang mempunyai keinginan tuk berbuat kebaikan...
entah itu bagi diriku sendiri maupun bagi org2 disekitarku...dan yg jelas, walau aku bukan orang suci, tapi aku masih ingat dg Tuhanku ''Allah SWT''...
aku tau batasan2 bersahabat...!! aku mohon...janganlah memandang sehina itu terhadap persahabatan kita...
jika dia tak suka dengan semua ini...tolong kasih solusi buat aku,agar kalian lebih merasa nyaman tanpa bayang-bayang diriku....
***Jika memang dia menginginkan aku tuk menjauhi sahabatku itu....
aku terima...asal dia juga bisa menjamin kebahagiaan lahir dan batin bagi sahabatku itu....
*** Sahabat...atas semua salah,silaf yang mungkin disengaja maupun tidak disengaja...sejak kita berteman hingga detik ini....maka dengan kerendahan hatiku yang paling tulus...aku Minta maaf yang sebesar-besarnya....
***Jangan lagi khawatirkan aku,,,aku akan tetap tersenyum bersama mereka***
>>
dan terima kasih untuk semuanya...........!!!!!!

1 comment: