Wednesday, October 12, 2011

## MENGALIR APA ADANYA ##

(¯`v´¯)♥♥♥..
`·.¸.·``...Jika Cinta itu benar adanya untukku...

Aku inginkan cintamu bagaikan air...
Jagalah dari segala kotoran..
Dan biarkan mengalir apa adanya...
Hingga temukan muaranya...


(¯`v´¯)♥♥♥..
`·.¸.·``...Jika Cinta itu benar adanya untukku...
Aku ingin kau jadikan aku darah saja...
Biarkan aku mengaliri seluruh tubuhmu...
Memberikan kehidupan pada jantung hatimu...
dan jangan biarkan darahku kotor oleh egomu...
karena bila ku naik pitam...
Darahku bisa beku dan tiada lagi memberi kehidupan dalam tubuhmu...

(¯`v´¯)♥♥♥..
`·.¸.·``...Jika cinta itu benar adanya untukku...
Aku ingin kau seperti Adam...
Yang selalu memberi terang Hawanya...

(¯`v´¯)♥♥♥..
`·.¸.·``...Namun,jika cintamu tiadalah benar untukku...
Aku mohon jangan jadikan aku barang mainan...
Selagi bagus,begitu kau menyayanginya...
setelah rapuh dan usang,,,
Kau biarkan begitu saja...
Bahkan kau campakan ...

(¯`v´¯)♥♥♥..
`·.¸.·``...just for my love...
(¯`v´¯)♥♥♥..
                                        `·.¸.·``...
                                                       (¯`v´¯)♥♥♥..
                                                        `·.¸.·``...

No comments:

Post a Comment