Wednesday, October 12, 2011

***如果我得到你的人却得不到你的心*** Jika saya mendapat kan kamu(raga) tetapi tidak mendapatkan hati mu


你迷人的眼神,俘虏了我的心
Mata indah mu,menawan hati ku

我想没有什么东西比这更致命
Saya rasa tidak ada yg lebih mematikan dari pada yg ini

我努力想结束这段迷失的感情
Saya berusaha untuk mengakhiri perasaan yg hilang ini

可我发现没有勇气和你说再见
Tetapi saya tidak berani mengucapkan selamat tinggal kepada mu

难到注定爱上你最后伤的是自己
Apakah telah di takdirkan untuk mencintai mu,tetapi akhir nya sendiri yg terluka

难道注定这一切将是回
Apakah telah di takdirkan semua ini tinggal kenangan

你的心不属于我为何和我在一起
Hati mu tidak ada dengan saya,mengapa masih bersama saya

是不是因为寂寞和空虚
Apakah karena kesepian dan kekosongan


如果我得到你的人却得不到你的心
Jika saya mendapat kan kamu(raga) tetapi tidak mendapatkan hati mu

就算得到全世界也不开心
bahkan dapat hidup ini pun tidak akan bahagia

我想问一问你能否爱我一次
saya ingin bertanya,apakah kamu dapat mencintai ku lagi

遗憾我并不是你唯一
Sayang nya saya bukan satu satu nya bagi kamu

如果我失去这一切能换来你的真心
jika saya kehilangan semua nya dapat mengembalikan ketulusan mu

就算失去全世界也不伤心
bahkan kehilangan pun kehidupan ini tidak akan sedih

我以为人一起心就会在一起

saya mengira orang dapat bersama,hati pun dapat bersama

可怜我还一直为你钟情
kasihan saya yg mengantikan segala nya untuk kesadaran mu

No comments:

Post a Comment