Sunday, October 30, 2011

****MAAFKAN AKU.......!!!****
‎***Aku hanya wanita biasa,,yang mempunyai banyak sekali kekurangan...
Aku tak sanggup menjadi yang terbaik untukmu...
Namun aku selalu berusaha,,,agar semua ketulusanku...
bisa kau terima dg lapang....
Semua tentangku,,,tentang isi hatiku...tentang hidupku, tentang kisah cintaku..semua tergoreskan dg pena dan jari jemariku,,,
kususun dan ku rangakai sedemikian rupa,,agar mengandung makna yg dalam...
agar kau mengerti dari segala arti...
***Sungguh jika semua comentku dg semua tmn2ku..menjadikan beban dlm hatimu,,,,
dengan kerendahan hatiku,,,
aku Minta maaf yg sebesar-besarnya,,,
Jujur ku akui semua kesalahnku itu....
Karena dr sikapmu yg tak begitu pedulikan aku...
membuatku semakin ingin terus mengujimu....
Tapi dg kesungguhan rasa yg kumiliki,,,
dihatiku yg dalam hanya terukir Namamu,,,
Dijantungku ada Keluargaku....
Jika dengan adanya beban yang kau rasa...
kau pergi meninggalkan Hatiku...
sungguh aku tak tau apa yang akan terjadi dg hatiku...

*** Jika dirimu masih ingin tetap tinggal ddlm hatiku...
aku tunggu Comitment darimu,,,dan mari kita sama-sama tuk menjaganya...***
....Walau aku sadar akan banyak pihak yang kecewa dan terluka karena kita....
kita hadapi bersama......!!!

Percayalah...walau anggapanmu keliru..aku masih tetep ISTIKOMAH....!!!,,Walau masa laluku begitu hitam.....!!
dan aku rasa...kamu tau akan hal itu....!!!

No comments:

Post a Comment