Wednesday, June 13, 2012

~~** INDAH PADA WAKTUNYA **~~

 (¯`v´¯),
,,`·.¸.·`v´¯).*INDAH PADA WAKTU-NYA*
,,,,,,`·.¸.·`~~**♥♥ " ♥♥**~~" ♥♥**~~ ♥♥**~~ ♥♥**~~

Sayy...
Sedang apa kau disana...?
Pernahkah kau ingat padaku yang disini...?
Yang selalu setia menunggumu...
Berharap kau hadir didepanku....

Sayy...
Apapun yang kau lakukan disana...
Aku tak'kan pernah melarangmu...
Karena aku yakin dan percaya padamu...
Kalau kau adalah sosok yang selalu Ta'at pada_Nya...
Aku tak marah jika kau lebih mementingkan Dia daripada aku,
Aku tidak akan cemburu,jika kau selalu menyebut-nyebut nama-Nya..
Dan akupun Tak akan menghalang-halangimu
jika engkau selalu kemana-mana bersama-Nya...

Sayy...
Taukah engkau....
betapa aku sangat merindukanmu...
betapa aku sangat ingin mengabdikan diri ini untukmu...
betapa aku sangat ingin melayani segala keinginanmu..
dan betapa aku sangat ingin selalu berada disampingmu...
Namun aku yakin...
Jika semua itu aku katakan padamu...
Kamu pasti marah besar kepadaku...
dan engkau pasti bilang''
''Cahya hatiku....Berilah semua kerinduanmu itu hanya untuk_Nya..
Abdikan dirimu hanya kepada-Nya...
Layani dan Taati semua Perintah serta Larangan-Nya..
dan Jangan pernah seincipun kamu pergi dari sisi_Nya pula...''
Maka kaulah bidadari surga yang Dia turunkan kebumi
untuk memberi cahaya untukku''...

Sayy....
Untuk itu aku tak berani mengungkapkan semua itu kepadamu
Semua ungkapan itu aku selalu bisikan kepada-Nya...
Karena aku yakin Dia akan menyampaikannya padamu...
Dia tidak akan pernah dusta...
Dia tidak akan pernah Ingkar dengan janji-Nya..
Untuk mempertemukan kita...
Dia begitu sayang terhadap kita...
Hingga Dia selalu menjagaku dari insan-insan yang mencoba
merebut aku darimu..
dan aku juga yakin Dia akan selalu menjagamu
agar kamu tak pindah kelain hati...

Sayy..
Untuk itu aku begitu memuja-Nya...
melebihi dirimu...
aku begitu menyayangiNya..
melebihi dirimu..
dan aku begitu mencintaiNya..
melebihi cintaku padamu...
Karena Sayang dan Cinta yang kupunya untukmu
adalah bagian dari sayang dan Cinta-Nya...
Kamu jangan marah ya sayy....
akupun juga yakin ..
sayang dan Cintamu juga bagian dari sayang dan CintaNya...
Untuk itu mari kita sama-sama menyayangi dan mencintai_Nya
Agar sayang dan Cinta kita Abadi hingga sampai dikehidupan
yang sesungguhnya...
Bak Sayang dan Cinta-Nya yang Abadi terhadap kita...

Sayy...
Jangan lupa pesanku ya...
Selalu Istiqomah...
Dan Mohon selalu dalam Bimbingan-Nya...
serta selalu di Jalan-Nya yg lurus....

Seperti aku disini...

Sayy...
Siapapun engaku...
Dimanapun engkau kini...
Aku tak akan tanyakan sekarang...
Percayalah semua akan Indah pada waktu-Nya....


 http://www.youtube.com/watch?v=PwN83yANJfo







 (¯`v´¯),
,.`·.¸.·`v´¯).*INDAH PADA WAKTU-NYA*
,,,,,,`·.¸.·`~~**♥♥ " ♥♥**~~" ♥♥**~~ ♥♥**~~ ♥♥**~~



Taipei,Rabu,13/6/2012_at my Pavorite place....

Wassalam: Cahya Tea Tha Tea 
~**♥♥ " ♥♥**~~" ♥♥**~~ ♥♥**~~ ♥♥**~~

No comments:

Post a Comment